Manoj Punjabi Bangga, Pihak Lionsgate Puji Usai Nonton Cuplikan Film Badarawuhi di Desa Penari

0
18

Ingetfilm.com,Jakarta- Kabar mengejutkan datang dari film Badarawuhi di Desa Penari yang produksi MD Pictures. Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengumumkan kemitraan bersama salah satu studio raksasa Hollywood, Lionsgate untuk pendistribusian internasional Badarawuhi di Desa Penari.

Seperti diketahui, Lionsgate adalah studio yang melahirkan sejumlah box office fenomenal dari Twilight SagaThe Hunger Games, hingga John WickBadarawuhi di Desa Penari diharapkan mampu mengekor jejak sukses mereka.

Manoj Punjabi bersyukur dan menyebut kerja sama dengan Lionsgate melewati proses panjang selama beberapa tahun.

“Selama 3 sampai 4 tahun terakhir, saya ke Amerika Serikat bisa sampai 6 kali. Strategi menjalin kerja sama mulai dijalankan. Badarawuhi di Desa Penari sudah punya rekam jejak dengan syuting dalam format IMAX. Jadi layak,” katanya.

Masih segar dalam ingatan Manoj Punjabi, mulai mengenal rekan-rekan dari Lionsgate sejak Desember 2023. Rapat intensif pun bergulir beberapa kali. Ia lantas mempresentasikan proyek Badarawuhi di Desa Penari.

“Saya mempresentasikan proyek Badarawuhi di Desa Penari. Mereka tertarik dan minta lihat (sampel) produknya dulu,” ujar Manoj Punjabi. “Februari 2024, saya presentasikan sequence zero. Mereka yakin. Seeing is believing,” akunya.

Di tangan Lionsgate, Badarawuhi di Desa Penari tampil dengan judul internasional Dancing Village: The Curse Begins. Judul ini sekaligus menggarisbawahi posisinya sebagai prekuel film Indonesia terlaris sepanjang masa, KKN di Desa Penari.

Kali pertama menonton sequence zero Badarawuhi di Desa Penari, tim Lionsgate kaget. “Mereka menonton dan kaget. Mereka bilang: Wow, kami pengin lihat kejutan berikutnya!” Manoj Punjabi membeberkan.

Sementara itu, President International Motion Picture Group Lionsgate, Helen Lee-Kim, menjelaskan pihaknya selama ini setia dengan prinsip inovasi untuk menampilkan hiburan menarik, terbaik, sekaligus beragam bagi pencinta sinema sejagat.

Badarawuhi di Desa Penari adalah tonggak sejarah, mengingat ini kali pertama Lionsgate mendistribusikan film Indonesia. “Ini terobosan untuk membuktikan komitmen kami menyajikan film-film visioner berskala global,” urai Helen Lee-Kim.

Lionsgate senang bisa bekerja sama dengan Manoj Punjabi dengan rekam jejak box office enggak kaleng-kaleng. “Kami senang dan tidak sabar untuk merayakan perilisan Badarawuhi di Desa Penari,” pungkasnya.

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini